ahmad412. Diberdayakan oleh Blogger.

Just Forgive Me (!)

Sudah 20 tahun hidup di dunia ini tapi belum bisa berbuat apa - apa buat keluarga, buat sahabat, buat teman-teman, buat semua orang...
Maaf...
Aku hanya bisa merepotkan orang tuaku saja dan belum bisa mempersembahkan yang terbaik
untuk mereka..
Maaf..
Jika aku yang kalian kenal hanya membuat risih hanya membuat repot hanya membuat kesal...
Andai kalian tau, aku ingin mandiri..
Aku ingin dapat berdiri sendiri, aku ingin dapat menyenangkan orang lain di setiap kehadiranku..
Tapi inilah aku..
Hanya bisa meminta maaf..
Semoga kedepannya aku dapat memulai langkah baru..
Untuk dapat menjadi mandiri..
Untuk dapat membahagiakan..
Untuk dapat berguna..
Untuk dapat menyenangkan..
Untuk dapat membuat senyuman orang lain...
MAAF...

Biarkan tulisan ini dapat menjadi cambuk untukku..
Semoga kedepannya lebih baik..
Maklumi aku, sekali lagi maaf...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaf....